This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Pengalaman Paling Berkesan di MAN Darussalam

Selama aku bersekolah di MAN Darussalam banyak pengalaman yang kudapat.Tapi.....ada cerita yang berbeda nih kawan,seperti biasanya Darussalam selalu mengadakan eksebisi di setiap awal tahun pelajaran,acara ini di adakan dengan tujuan memudahkan para siswa dalam memilih ekstrakurikuler yang ada di MAN Darussalam.
                Pada tahun 2015 adalah event yang sangat mengesankan bagiku,kalian tahu kenapa???..
Di event itu aku diberi kesempatan untuk mengisi eksebisi itu lhoooo...coba tebak aku dari eskul apa?...yupppp bener banget aku  beserta rekan-rekan mewakili Journalist Student Club atau yang lebih famous dengan sebutan JSC.
                Kalian tahu gak kenapa event itu  menjadi event yang paling berkesan?karena, di event itu aku di tantang untuk berbicara di depan umum udah gitu disitu aku di kelilingi oleh siswa baru yang memang belum aku kenal.Perasaanku pada saat itu tentunya campur aduk antara senang,malu,gerogi,dll pokoknya lengkap deh.
                Di event ini juga aku mendapat banyak pelajaran seperti keberanian,keahlian dalam public speaking,dan masih banyak lagi.

1 komentar:

Journal mengatakan...

alhamdulillah pernah gabung di JSC ... seru dan asyik

Posting Komentar